Selasa, 24 Juli 2007

Dewi-dewi Bener Recycle

Perhatikan dengan seksama dua cover album berikut ini :

Cover Album The Donnas dari album mereka yang berjudul Gold Medal..


Cover Album Dewi-dewi dari album mereka Recycle hasil wujudan ahmad Dani


Dewi-dewi mengusung kembali era keemasn spice girl. sebuah konsep orang dengan beda karakter...beda gaya music tapi tergabung dalam sebuah grup yang bukan paduan suara. makanya dalam spice girls ada ginger..posh..sporty..n dewi coba berangkat dri hal itu. tata..ina..n puri sangat berbeda dalam gaya dan waena suara. mereka nyanyipun seakan berebut..n jadi sexy.

tema album inipun RECYCLE PLUS...jadi semuanya ( lagu..cover..klip ) adalah sesuatu yang pernah ada dan di daur ulang. mungkin ini yang coba di ungkap oleh Ahmad dani. ada lagu love of my lifenya queen...covernya donnas...klipnya tlc. dan konsep mereka yang seperti ngumpulin..nicky astria..malida..n puri..hehehe...bener2x recycle.

terlepas dari semua itu...mereka bertiga sangat keren. kalo ratu sangat bergaya tatu maka dewi adalah sebuah kompilasi yang sangat sexy. like or disslike...kita mesti ngeliat mereka sebagai seorang pekerja seni terlepas dari bayang2x dani sebagai personal person dengan segala keangkuhannya.

tapi dani ga bodoh untuk menjiplak semua itu. cover...klip..bahkan my younger sister juga tahu kalo itu klip tlc yang dulu sempat populer sebelom meninggalnya lefteye. tapi dia bilang...o iya...temanyakan recycle...daur ulang sesuatu yang dulu pernah ada. bukan menjiplak sesuatu yang sedang ngetren dan di mirip2kan. tapi ini benar2x merecycle hal2 tersebut. btw...mereka sangat sexy...meski sebagai seorang artis mereka sangat biasa n ga heboh kecuali carolina..hehehetp sebagai entertainer....lagunya keren2.

bukan main kreatipnya tim desain cover Dewi Dewi.
jagoan sekali mereka sampe bisa mem-Photoshop muka dewi2 itu ke dalam muka personilnya The Donnas... pasti butuh kerja keras luar biasa.
salut deh. hebat banget. ide brilian yang patut mendapatkan hadiah Nobel!!


1 komentar:

yunia mengatakan...

DHANI ITU EMANK TAIII..BISA NYA CUMA NIRU N JIPLAK ( EH, SAMA YAKS..) SATU LAGI..DIA ITU BAJINGAN KELAS KAKAP, MUNAFIK DAN PINTER BOONG..!!!